SEKILAS INFO
: - Sunday, 18-08-2019
  • 1 tahun yang lalu / Mulai Senin (06/08/2018) SMP Negeri 3 Bangli (SEMIBA) mulai melaksanakan Lima Hari Sekolah atau yang lebih dikenal dengan istilah Full Day School. Semoga mampu meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita.
  • 1 tahun yang lalu / SMP Negeri 3 Bangli mengadakan Rapat dengan Pengurus Komite, Orang Tua Siswa kela VII dan Tokoh – tokoh Masyarakat Desa Bunutin, Tamanbali dan Bebalang terkait Pelaksanaan Full Day School
  • 1 tahun yang lalu / Perwakilan SMPN3 Bangli (SEMIBA)  meraih Juara II Musik Tradisional dan Juara II Disain Poster Digital dalam ajang Lomba FLS2N Tingkat SMP Provinsi Bali.
HARI PERTAMA FULL DAY SCHOOL DI SMPN 3 BANGLI

Mengawali FULL DAY SCHOOL di SMPN 3 Bangli ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh kepala SMPN 3 Bangli Drs. I Nengah Suardana. Pelaksanaan FDS hari pertama berjalan dengan lancar dan semua warga sekolah menyambut dengan sangat antusias program-program yang sudah  dicanangkan. Salah satu program yang disambut dengan gembira oleh siswa adalah program makan bersama. Dimana siswa dapat menikmati makan bersama dengan para wali dan bapak kepala sekolah. Program ini juga dapat menumbuhkan rasa saling berbagi antar siswa sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan.

 

1 komentar

Ari, Tuesday, 7 Aug 2018

Semoga dari awal yang baik mendatangkan hasil yang baik pula.
Betapa indahnya makan bersama, berawal dari makanan kita bisa berkumunikasi dan bercerita dengan anak didik kita.

Reply

TINGGALKAN KOMENTAR

error: Content is protected !!